Minggu, 12 Agustus 2012

sahur sendiri

Sahur sendiri.




Entah mengapa di setiap tahun, kegiatan 'sahur sendiri' sepertinya menjadi rutinitas yang harus dilalui. Ya... aku ingat sekali, aku pernah merasakan ini saat duduk di bangku SMA kelas 3. Dan yang aneh, setiap rutinitas ini terjadi, menu sahurnya pun selalu sama. Indomie goreng plus telor. Waktu SMA dulu, posisiku sedang tinggal bersama ayah. Ayah waktu itu sedang pergi ke Surabaya. Waktu kuliah, pun kejadian ini terulang, posisinya saat itu aku sedang tinggal bersama om dan tanteku. Mereka ke Malang. Dan saat ini posisinya aku tinggal bersama kawanku (ngekost) dia pun saat ini sedang menginap di rumah temannya. Makanan penyantap sahurnya pun sama. Mie pakai telor.heran, apa iya setiap tahun kejadian kaya gini emang harus selalu dilewati? Oh iyaaaa, ada yang membedakan dalam kegiatan 'sahur sendiri' ini, pertama waktunya(kalau pas SMA pas awal puasa, kalau pas sama om tante pas pertengahan puasa, dan untuk kali ini jatuhnya menjelang akhir puasa. Hmmm.... setiap mengalami kejadian ini, selalu membayangkan, nanti ketika sudah berkeluarga, kisahnya akan seperti apa ya? Huaaaa nggak sabar, ingin tahu kisah masa depan semoga masih di kasih umur. Aamiin.

Sambil dengerin orang ngaji di mesjid, ini sambil doa, semoga nanti ketika sudah berkeluarga, kisahku lebih unik dan asyik. Hahahaha oh iya yang pasti dari kejadian ini aku mendapatkan kesetiaan dari dua produk, yakni mie goreng merk indomie dan telur ayam. Waww mereka setia buanget yaa. Yaiyalah. Oke yasudah.

Thanks udah baca!

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar