Rabu, 15 Mei 2013

Bertualang dan berjuang

Sebenarnya aku sedang menulis yang lain. Namun tidak menulis padamu membuat diri seolah tak berarti. Apasih --"


Kebiasaan tiap dua hari sekali ngeblog sekarang sering tunda dan ketunda. Lagi persiapan diri mau pindahan rumah jadi tenanga ekstra diperlukan di sana. Tak terasa hampir 7 tahun bertualang hidup bersama om tante, saatnya harus bertualang sendiri. Ah belum tentu, siapa tahu aku ikut mereka lagi. Atau, ah sudahlah aku tak mau berspekulasi.


Lagi-lagi mei di posisi ini seperti mei di tahun lalu. Entah ada kejutan apalagi atau bulan ini kejutan itu akan berlipat ganda. Aamiin semoga saja kejutan bahagia dan bisa bikin tertawa. Kalaupun tidak, semoga tetap terjaga dalam lindungan Rabb Yang Maha Kuasa dan Esa.


Malam ini habis packing barang pecah belah, masih banyak barang lainnya. Jadi harus nyicil cil cil


Weits hari ini dapat pelajaran sederhana tapi ngena. Asseek. Terkait janji, apapun itu yang keluar lewat kata, itu harus terlaksana. Janji itu harus ditepati. Jangan sekadar asal ucap. YA ALLAH aku punya janji banyak, terutama padamu. Janji saat Engkau meniupkan ruh ku dalam kandungan mama. Terkait keimanan dan beriman pada yang satu. Atas segala hidup yang telah diberi terima kasih Rabb, terima kasih. Semoga janjiku terlaksana sampai nanti akhir tiba. Terkait janjiku dengan manusia ciptaan Engkau, kuatkan aku Rabb untuk menepatinya. Agar tak kau tagih dikubur kelak. Aku berusaha, semoga terlaksana. Aamiin


Selamat malam, aku siap bertualang dan berjuang.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar