Jumat, 03 Mei 2013

pagi jiwa

Assalamualaikum...


Selamat pagi...

Semoga sepagi tadi seluruh raga dan hati kita sudah bersimpuh memohon ampunan dan keberkahan pada Allah agar senantiasa dipermudah dalam menjalani hidup. Aamiin


Sepagi tadi saat melakukan rutinitas menyapu dan mengepel di rumah Depok, pikiran saya melayang kegiatan diri. Sudah empat hari setelah saya kembali dari Malang. Entah kenapa hati belum tergerak melakukan apa-apa

Parah... tapi kok saya merasa hampa. Hidup tersia-sia karena tiada berguna bagi yang lainnya. Waduh, ini bukan tipe saya jika tidak tergerak melakukan segudang manfaat. Ampun gusti...

Saya jadi bertekad mulai hari ini jika sedang berada dalan posisi tersia-sia saya akan melakukan hal bermanfaat minimal untuk diri saya sendiri. Caranya: apalagi coba selain berdoa, bermunajat padaNya. Semogaaaaa lancar jaya. Saya sudah punya persiapan untuk rencana saya ke depan. Ah... itu rahasia ya...


Semangat menjalani hari... yuk senantiasa perbaiki diri.


Ini antara aku dan prilakuku.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar