Jumat, 03 Mei 2013

Malam... cantik

Selamat cantik, wahai malam


Akhirnya sampai juga di ranah kekuasaan (read: kosan) hahaha bahagia bisa rebahan di kasur tinggi nan empuk. Bisa menghirup udara kipas angin. Bisa menikmati cuap-cuap anak remaja di depan pintu kosan. Bisa macam-macam dan yang pasti membahagiakan.


Hari ini hari jumat, berkah bagi yang senantiasa bersedekah dan berserah atau pasrah. INGAT, rencanaNya selalu dan senantiasa indah. Saya percaya, percaya seribu jiwa kalau saya punya.


Otak saya satu, tapi hebat... yang saya pikirkan ratusan... lebih (ini iklan banget dah -____-") hahahaha. Tak apa ini wadah bebas berekspresi yang penting tak bertujuan mencari sensasi. Tsahh...


Bagaimana dengan hari ini kawan? Indah dan merekah? Atau sedih penuh resah? Saya? Yang sedang-sedang sajalah. Pilih aman tak berlebihan. Paling penting tetap mensyukuri apa yang terjadi. :)


Sudah lama tak berinteraksi dengan sahabat lama, esok giliran saya menemui dan bernostagila bersama mereka. Saatnya hati diisi kembali dengan memberi dan berbagi. Agar terisi semakin beragam dan berwarna lagi.


Ah... malam. Kau cantik malam ini. Seperti aku yang berpakaian gelap dengan lampu sinar temaram. Asiikkk


Duh ini lagi nggak fokus, ke mana-mana deh jadinya. Maklum... hati juga sedang loncat tak karuan karena ada impian yang belum juga kesampaian. Semoga Allah segera memperkenankan, memudahkan, dan melancarkan. Aamiin


Saya tak akan bercerita di malam ini. Tapi saya hanya ingin meminta doa. Semoga saya bisa senantiasa berguna selama mengisi hidup di dunia. Aamiin :D


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar