Rabu, 19 Juni 2013

Cinta... cerita

Jatuh cinta...

Mulai deh terkena virus merah jingga. Wahhh, sama siapa? Itu pertanyaannya. Mau tahu aja apa mau tahu banget? #mulaialai hihihihi

Tahukah kau, bahwasannya cinta kali ini tak lebih dari seujung kuku jari. Walah, cinta macam itu. Maklum sisanya sudah kupersiapkan dan kupersembahkan untuk cinta sejati, Allah. Nah terus, kalau yang ini sama siapa?

Sama kamu...

Kamu diem banget sih, itu yang buat aku suka. Kadang kamu terlihat cuek padahal sebenarnya kamu perhatian. Hayoo ngaku!


Geer? Salah! Kurasa tak begitu. Entah aku mau yakin meski tak sampai 100% bahwasannya kamu peduli dan diam-diam menaruh hati padaku yang papa ini. (Ya Ampun... bahasanya pakai istilah papa segala) hahaha

Balik lagi, kalau kamu masih mau ngeles dan berkilah juga aku punya banyak bukti (meski yang kujabarkan kali ini cuma satu)

Apa itu?? Jeng jeng....

Kamu ingat sama kejadian saat latihan tenis tadi? Iya, waktu aku terkena lemparan bola dengan begitu kerasnya. Di depan banyak orang kamu malah tertawakan aku. Tadinya aku mau kesal karena sepertinya kamu tak peduli. Tapi, yasudah kuakui itu memang salahku sendiri karena asal pukul saja. Hidungku remuk, meski sedikit berlebihan jika kuistilahkan begitu. Saat jamuan minum tadi, sebenarnya aku cemburu. Kamu lebih dekat dan peduli dengan Hera ketimbang aku. Huh sebal...

Tapi... tapi... ternyata kau perhatian dan khawatir padaku. Saat pulang tadi kau membelikanku obat dan mengingatkanku agar segera beristirahat meskipun kata-katamu ketus dan memberikannya dengan cara melempar.

Kalau kau masih ngeles lagi itu hakmu. Menyukaimu itu urusanku, jika kau tidak menyukaimu ya itu urusanmu! (Ini mah quote pidi baiq) hahahaha

Yasudah aku cuma mau cerita itu. Nggak sabar besok kamu mau kasih kejutan apa untuk aku? Etjieee

Aku mewakili perasaan Ohanny. Tulisan ini khusus untuk kamu Senju. (Siapa mereka?) Tontonan malamku. Hahahaha

Jatuh cinta kok sama cerita? Tak apalah selama buat bahagia kenapa tidak? Toh aku tak mengganggumu bukan?

Selamat malam :D

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar