Jumat, 03 Juli 2020

Jadi Cover Buku Ala-ala

Bismillahirahmanirahiim

33 Pesan Nabi karya Mas Vbi

Komik hadis Bukhari-Muslim ini terbitan Zahira karya Mas vbi_djenggotten yang sudah jadi idola Mabun dari semenjak duduk di bangku kuliahan.

Karya-karya beliau selalu saja mengena dan asik untuk dibaca karena disampaikan dengan visual komik yang seru bahkan gregetan karena isinya menampar-nampar diri sebagai pembaca.

Salah satu kisah yang diangkat berkaitan dengan hadis kepemimpinan. Dalam buku ini penulis menorehkan pengalaman pribadinya tentang kepemimpinan seorang ayah. Mewek selalu kalau baca meski sudah diulang-ulang.

Selagi masih ada waktu ungkapkanlah rasa sayang kalian kepada Ayah. Buku ini juga yang membuat Mabun mengajarkan ke anak dalam mengungkapkan rasa sayang jagoan kepada ayahnya dengan cara dilisankan

"Sayang Ayah..." ujar jagoan sewaktu-waktu sambil memeluk ayahnya. Ayahnya yang dulu kaku kini sudah terbiasa dengan ungkapan ini bahkan ayah pun sering sekali melisankan rasa sayangnya kepada jagoan. Semoga kebiasaan ini terus dibawa sampai jagoan besar nanti. (melow banget ih pengen mewek 🙈) agar mereka terbiasa mengungkapkan sayang tanpa canggung. Dan kebiasaan itu berbuah manis sampai sekarang.

Ini gaya Adik dan Ayah yang okeh banget. Semoga bisa jadi pilihan dari @kidzentro Agar koleksi bacaan jagoan bertambah di rumah. Aamiin

Seru-seruan semoga aja tantangan yang diikuti bisa kami menangkan. Bayangkan saja hadiahnya buku yang memang jadi inceran. Kalau beli rasanya masih mahal. Semoga ada rezekinya untuk jagoan. Aamiin


Senang sekali rasanya bisa ikutan tantangan ini. Pengalaman pertama jadi model cover buku. Apalagi buku yang dijadikan model cover ini kesukaan banget. Ketika minta yayah untuk jadi model bersama adik alhamdulillah yayah berkenan. 

Yayah emang terbaik. Gak banyak bicara tapi siap melakukan apa saja termasuk permintaan istrinya yang dirasanya aneh wakakakakka.

Bersyukur sekali punya keluarga yang mendukung seperti ini. Alhamdulillah terima kasih Allah atas banyaknya rahmat dan kebaikan yang telah engkau berikan untuk keluarga kecil maupun keluarga besar kami. Aamiin aamiin Ya Rabbal alamiin

With love

Mabun NusaNTara
@reisarengganis

1 komentar:


  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus