Selasa, 07 Juli 2020

Usia 32, GA, dan Ibu Rumah Tangga


Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa menginjakkan usia sampai 32 tahun. Meskipun gak buat acara apa-apa tapi bersyukur karena senantiasa mendapatkan keberkahan dan doa dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat dekat. 





Kemarin sempat agak kemrungsung gak jelas entah alasannya apa. Mau senyum aja sulit padahal sariawan sudah minggat. Diinget-inget lagi hal yang membuat bahagia itu apa selain lihat keluarga kecil dan bahagia sehat. Eh ternyata mabun ingin menang GA 😂



Mulai deh nggak jelas banget. Tapi beneran ingin gitu di hari kelahiran diinfoin menang. Berdoalah sama Allah agar diperkenankan. Alhamdulillah jelang malam Allah langsung ijabah.



Mabun menang GA dari Dompet Dhuafa. Memang lomba challenge ucapan selamat ultah buat DD yang ke-27. Bahagia banget rasanya diumumin pas di hari lahir. Jejingkrakan otomatis dan bahagiaaa luar biasa.



Usia 32 berekahnya berlimpah ruah. Allah kasih hadiah langsung tanpa tapi. Eh ndilalah di tanggal 7 Juli ini malahbdikasih lagi dan lagi.



Kebetulan waktu itu diinfoin sama Mbak Tiyas untuk ikutan sipopo challenge selama seminggu. Niat banget Mabun tiap hari kirim kegiatan main sama jagoan.


Eh hari ini pengumuman langusung juara 1 alhamdulillah. Senang karena diapresiasi oleh orang lain dan senang banget bisa dapat hadiah. Hadiahnya total 480k. Dalam bentuk uang dan barang. Alhamdulillah banget kan bahagianya.


Eh lagi-lagi dalat hadiah. Kali ini cetak foto. Ya Allah udah niat banget ngumpulin uang buat cetak, eh sama Allah langsung dikasih. Gak tanggung-tanggung yang dicetak 60 foto. Ya Allah hepiii banget jadi mamak 😂


32 tahun....

Di usia ini mabun bersyukur masih bisa jemput rezeki keluarga. Bisa terus memginspirasi orang lain. Karena apa? Karena Mabun adalah seorang Ibu Rumah Tangga!


Syukuri, jalani, nikmati dan kau kan petik hasil 😍



Alhamdulillah, Allahuma shali ala sayidina muhammad 🤗

Terima kasih untuk Yayah, jagoan NusanTara yang senantiasa mendukung mabun selama ini. Kalian adalah penyemangat mabun yang tak tergantikan. Terima kasih juga buat saudara terutama orang tua yang selama ini senantiasa mendoakan mabun sekeluarga. Kalian terbaik


1 komentar:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus