Sabtu, 04 Juli 2020

Mabun dan Yayah NusanNtara


Bo dan Jo 

Alhamdulillah masih seru-seruan ikutan tantangan dari @kidzentro nggak tahu kenapa jadi ketagihan jadi model.cover buku ala-ala 😂

Kali ini Mabun seru-seruan sama Yayahnya #NusaNTara menjadi model dari cover buku berjudul "Married with brondong" ini adalah buku pertama Mas Vbi dan Istrinya Mbak Mira. Kisah yang diangkat tentunya kisah mereka berdua.

Bagaimana sih rasanya menikah dengan seorang lelaki yang usianya (jauh) lebih muda? Ada senyum, tawa, dan air mata ketika membaca kisa perjalanan mereka. Apalagi visualisasinya yang aduhai banget kecehnya.

Saat ini bukunya telah berganti judul menjadi Bo dan Jo tentu dengan warna dan cover yang beda dari buku cetakan pertama yang mabun miliki ini. (buku yang mabun punya langka 🤗)

Alhamdulillah masih setia mengikuti karya-karya beliau karena sekarang Mas Vbi fokusnya pada komik-komik hadist. 

Sekalian dengan ikutan begini biar gak penasaran gimana sih mabun dan yayahnya #NusanTara 😂.

Kapan lagi coba bisa ngerayu yayah foto kaya gini 😂😂😂 kesempatan tidak datang dua kali. Kalaupun kelak belum menang setidaknya mabun dan yayah punya kenangan foto ala-ala macam gini apalagi buku yang dipakai adalah buku kesayangan Mabun 😂

Meski nanti yang ini nggak dihitung karena tidak ada sosok anak-anak yang penting seluruh personil keluarga kami ikut meramaikan.

Semoga aja dari foto jagoan kemarin ada jalan rezeki untuk nambah koleksi bacaan.

Terima kasih Bunda Hanifah @kidzentro yang membuat tantangan seru dan lucu macam gini. Ini adalah pengalaman pertama buat kami sekeluarga. Alhamdulillah senang bisa ikut meramaikan 🤗


Meski memang kisah perjalanan kasih Mabun dan Yayah bertolak belakang dengan kisah mereka. Tapi udah mirip kan yak kalau mengikuti cover bukunya.


Mabun sama Yayah beda 7 tahun. Lebih tua Yayah pastinya. Kami kenal pun hanya 3 hari saja dan Yayah langsung dagang ke rumah. 


Ngapain?

Mengkhitbahlah...
Masak cuma numpang minum teh doang 😂



Nah gak lama setelahnya kisaran 24 hari Mabun dan Yayah memutuskan untuk menikah. Keren kan!


Kenalnya gak sampai sebulan langsung nikah. Rame tuh karena kaya beli kucing dalam karung kata oran-orang. Padahal mah kagak! Mabun udah melalui istikharah dan lain-lain agar yakin terhadap pilihan yang Allah hadirkan.

Alhamdulillah sekarang udah ada 2 jagoan. Mau nambah satu putri belum dapat lampu hijau🙄. Apa pasal? Yqyah kasian gak tega lihat mabun kalau hamil dan lahiran lagi. Wakakakka

Oke ini kisah #MabunNusaNTara

1 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus