Minggu, 17 Maret 2013

minggu pagi

Selamat pagiii


Sekarang jasad dan ruhku sedang berada di sebuah bus tujuan Pasar Senen. Tenang, aku bukan ingin mudik kok. Aku ingin ke kota tua hari ini. Bersama kawan-kawan baru dan kawan-kawan lawas.  Aku berangkat sendiri, tapi nanti kami akan bertemu dan berkegiatan di sana bersama-sama.


Assiikk. Semoga acaranya berkenan dan berkesan di setiap hati dan jiwa yang ikut berkegiatan nanti.


Bus ini berjalan perlahan, tapi hatiku tetap dag dig dug tak karuan. Berdetak lebih cepat dari biasanya. Semoga dan semoga acara ini nanti dapat menjalin keakraban, membuang rasa jenuh, dan semua orang bisa tersenyum penuh. Aamiin


Beberapa orang sudah bersiap, mungkin atau sebagian sudah dijalan. Semoga ekspetaksi mereka tak berlebihan. Ini hanya sekadar kumpul bersama untuk membangun semangat dari jiwa-jiwa yang ingin terbarukan


Panas, pastinya... matahari terik menyinari. Membuktikan dia mendukung penuh acara ini. Semoga teriknya tak membuat kita mengeluh. Aamiin


Bismilahitawakaltu


Ya Rabb, akumksimalkan di proses, Engkaulah penentu hasil dari rangkaian proses. Sandaranku hanya padaMu dan sokonganku pada mereka semua: teman-temanku :)


Published with Blogger-droid v2.0.4

2 komentar:

  1. aku tadi malem mimpiin kita berempat
    aku, kamu inay dan yana
    kita lagi makan bareng di luar
    di pinggir jalan tepatnya
    entahnya mengapa walaupun di pinggir jalan, kita sangat exciting
    pesan berbagai macam makanan dengan penuh keriangan
    saat tersadar terbangun dari tidur aku terasa sesak
    entah kapan bisa makan bareng dengan kalian bersama berempat
    rindu

    BalasHapus
  2. huaaaaa..... segera wilda sayang.... segera insha Allah :)
    Aku juga kangen.... Yuk-yuk sekalian jalan ke mana gitu T.T jadi kangen....

    BalasHapus