Jumat, 07 Februari 2014

Flappy bird: Sediakan sabar

Beberapa hari belakangan ini, game flappy bird yang dapat diunduh oleh pengguna iOS android mulai mengusik kehidupan saya. *lebai*

Adik saya dengan semangat menyuruh saya menginstal game ini di ponsel. Penasaran, saya pun menurutinya.

Awalnya setelah permainan ini berhasil dipasang, saya pikir hanya permainan biasa dan saya akan mudah memainkannya. Ternyata semua prasangka sombong saya 0 besar.

Permainan yang mampu menguras greget di hati dan melatih rasa sabar plus penasaran ini pada akhirnya menjadi permainan favorit.

Dan permainan sederhana ini benar-benar membuat saya heboh sendiri. Tatkala burung yang terbang harus melewati pipa-pipa hijau terantuk atau tanpa sengaja terjatuh karena kurangnya perhitungan yang matang serta rasa tidak sabaran dalam mentab layar *ingin melewati pipa-pipa* saya bisa saja berteriak aneka kata "duh, ih, uh, arrgggh, Ya Allah, astagfirullah, aaaakkkk"

Permainan ini benar-benar menantang, terlebih adik dan kakak saya saling bersaing nilai. *ups* Bisa melewati 10 pipa saja bagi saya sudah senang, apalagi mereka yang sudah sampai 50 ke atas.

Kocak ih...
Hahaha

Saat ini mama saya yang kegandrungan. Bisa melewati satu pipa saja, mama sudah senang. Akan tetapi, waspadalah! Jangan sampai dengan adanya permainan ini membuat kita lalai dengab kewajiban karena main keasyikan.

Untuk menghilangkan jenuh dan latihan sabar, bolehlah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar