Rabu, 12 Februari 2014

Roti Lauw (Rasa Enak Harga Bersahabat)

Pernah baca Madre karya Dee? Ituloh tentang roti. Tapi kali ini nggak akan membahas tentang Madre/buku/filmnya. Hanya saja membahas tentang roti Lauw yang jika ditelisik akan membuat saya terngiang dengan cerita Madre.

Roti Lauw adalah sebuah merek roti home industri yang sudah ada sejak beberapa tahun lamanya jauh sebelum muncul aneka roti seperti yang banyak dijual di mal-mal atau outlet.

Di tengah gempuran pesaing, roti yang memiliki rasa khas ini tetap bertahan. Rasanya yang enak dan selalu membuat saya kenyang dan nyaman ini sesungguhnya mampu membuat saya bahagia disetiap gigitannya.

Adonan roti yang lembut dengan takaran manis yang pas, selalu membuat saya ingin makan lagi dan lagi. Terutama rasa cokelat keju.

Harganya kini Rp5000, sang penjualnya masih tetap setia menggunakan gerobak yang digowes dengan sepeda biasa. Padahal saat ini banyak tukang roti yang sudah memakai sepeda motor atau bahkan mobil dalam menjajakan rotinya. Namun, roti dengan merk Lauw tetap setia bertahan dengan kesederhanaannya.

Hampir dipastikan setiap seminggu dua kali (kalau saya tidak berpergian) saya setia mengkonsumsi roti Lauw ini. Hehehe

Penasaran dengan rasanya? Coba cari saja di sekitar rumahmu. Pasti tidak ada yang jual. Kalau ada bersyukurlah kalau tidak? Mampirlah ke rumah saya. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar