Selasa, 18 Februari 2014

Kahitna, akhirnya...

Kahitna...
Saya jatuh cinta padanya sudah dari lama. Saat "Cantik" menjadi hits hingga "Aku punya hati" setia di hati. Hampir semua lagu yang dinyanyikan oleh Kahitna dengan Yovie sebagai penciptanya punya cerita spesial di mata pendendengarnya termasuk diri ini.

Tahun 2011 ada sebuah harapan besar untuk menyaksikan penampilan kahitna secara live. Pun berbagai usaha dilakukan hasilnya tetap 0 besar. Hanya kesampaian beberapa kali bertatap muka dengan salah seorang personilnya, tapi itu pun tak mampu menutupi rasa haus karena tak menyaksiakan mereka bernyanyi.

Teringat sebuah kisah diri, kala itu mengumpulkan rupiah demi rupiah sekadar menonton konsernya namun harap tak sampai, harga tiket tribun saat pertunjukan di TIM membuat diri urung untuk menyaksikan penampilan mereka.

Pupus harapan di 2011 dan terlupa pada akhirnya ingin itu. Mengurai bergitu saja, lagi pula diri ini menyadari bahwasannya tak menjadi prioritas itu semua. Toh mendengarkan dan memiliki musiknya dalam bentuk file yang setia terputar di ponsel sudah cukup.

Lalu seketika harapan yang pernah terurai tersebut saling mencari serpihannya. Ia kembali utuh tatkala mengetahui bahwa kahitna hadir sebagai bintang pamungkas di HomeComimg Day UI 2014, 16 Februari 2014.

Keinginan untuk hadir di acara tersebut berdasarkan sebuah landasan ingin bertemu dengan rekan-rekan 2007 yang berpagut janji untuk bertatap muka dan hilangkan rindu yang menggugu. Dan ketika rundown acara diinfokan dalam grup, hati ini berlonjak gembira karena ada nama kahitna di sana.

Asar mempertemukan diri dengan  rekan-rekan. Tujuan utama tertuntaskan. Tak di pungkiri, Payung Teduh, mampu menarik kami menyaksikan suguhan yang memang kami rindukan.

Ada kebahagian tersendiri kala mendapat posisi di samping panggung tempat acara berlangsung. Tangan akan lincah mengambil gambar ketika grup kesukaan tampil di hadapan.

Puas! Tentu saja, terlebih selepas Payung Teduh, Kahita tampil dengan pesona. Cantik, Andai Dia Tahu, Tak Sebebas Merpati, Setahun Kemarin, Aku dirimu dirinya... tak dipungkiri lepas diri. Harapan itu terealisasi, dan tentu semua free :D

Terlebih, lambaian tangan ini direspon secara cepat oleh personil yang memang disukai. Aaaakkkkkk

Alhamdulillah... 
Bahagianya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar