Rabu, 12 Februari 2014

(Menang) Kuis Kuis Kuis

Beberapa minggu terakhir ini, sahabat saya @_DESYF sedang gemar-gemarnya mengikuti kuis yang diadakan via twitter. Salah satu syarat kuis yang diikutinya harus memention temannya. Dan saya menjadi bagian dari kuis yang dia ikuti.

Awalnya saya hanya sekadar ingin tahu, namun lambat laun saya tertarik juga mengikuti kuis yang diadakan via twitter. Teman saya yang satu itu memang benar-benar kuis hunter. Hampir setiap hari ada saja kuis yang diikutinya. Dan salutnya lagi dia sering menang. Alhamdulillah...

Saya jadi teringat beberapa kuis yang pernah saya ikuti beberapa tahun lalu. Dari mulai I-Say Joke yang diadakan indosat, Blue Band Umroh, Club Baca Kompas sampai yang terakhir hikmah puasa. Alhamdulillah kuis yang saya ikuti semuanya masuk alias menang.

Hadiah tertinggi yang saya terima sampai saat ini adalah dari Indosat berupa voucer belanja sebesar Rp500.000. Kemudian Hikmah Puasa sebesar Rp300.000. Lalu  kartu diskon belanja 10% selama setahun di Gramedia dari Kompas,  sedangkan Blue Band saya dapat tasbih digital. Setelah itu saya urung ikut kuis lagi. Hehehe

Namun, sejak teman saya memention sebagai salah satu syarat mengikuti kuis pada akhirnya saya terusik untuk ikut kuis juga. Meski beberapa kali ini belum menang juga.

Nah hari ini sahabat saya berhasil memenangkan kuis yang dia ikuti. Turut berbahagia sekali rasanya menjadi pemenang itu. Dan ternyata kemenangan yang sahabat saya dapatkan hari ini menular ke saya.

Di Grup relawan Menara, salah seorang anggotanya yakni sahabat shinta memberikan kuis berhadiah voucer bermain ice skating di Bintaro XChange. Dengan antusias saya pun ikutan.

Dan... jeng... jeng... alhamdulillah saya menang setelah tiga kali mention menjawab pertanyaan yang diajukan terkait kepanjangan BX Rink. Hehehe

:)

Bahagianya... apalagi bermain ice skating salah satu kesukaan saya. Waaaa...

Alhamdulillah...
Alhamdulillah...
Alhamdulillah...

Terima kasih, Rabb..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar