Selasa, 04 Februari 2014

Sibuk

Sibuk
Adalah saat kau tak ingin membagi waktumu dengan hal/orang lain.

Yap ada kalanya setiap manusia seringkali memasang status atau menyampaikan rasa sibuknya kepada orang lain.

Dan sebagai orang lain yang melihat itu, seringkali ada yang mau memahami atau justru malah mengganggu. Hahahaha

Setiap orang pasti punya kesibukan yang berbeda-beda. Kesibukan setisp orang ada kalanya dinyatakan atau dipendam. Bebas-bebas saja sih...

Tapi kalau untuk saya pribadi, saya tak bisa dan tak biasa menjadi orang sibuk. Hehehe

Pernah suatu kali saya memasang status sibuk, namun baru berapa lama memasang status itu banjir tanya mulai menghampiri.

Sibuk apa? Ngapain aja?

Hahahaha
Lalu saya menanggapi tanya mereka, secara tak langsung saya pun mengagalkan rencana sibuk saya. Saya berinteraksi dan bisa dicurhati seperti biasa. Hohoho

Sibuk boleh saja, asalkan sibuk untuk selalu mengingatnya atau melakukan aktivitas dengan maksud menuju RidhoNya.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar