Rabu, 04 November 2020

Baca Buku Baru

Bismillah masuk tantangan zona ke tujuh. Kali ini proyek keluarga kami adalah membaca buku. Alhamdulillah sejak pagi sampai malam menjelang total ada 4 judul buku yang sudah dibaca. Rencana ini sebenarnya meleset dari rencana kemarin karena harusnya bebikinan mainan. Namun karena satu dan lain hal akhirnya proyek keluarga diganti.

Alhamdulillah meski demikian tetap saja proyek ini berjalan maksimal. Bahkan adik sudah habis baca buku kejutan kungkang sampai lebih dari tiga kali.


Membaca buku sudah menjadi bagian dari keseharian yang tidak biaa dilepaskan dalam keluarga. Alhamdulillah Allah selalu kasih buku bergizi dengan carnya yang asik, unik, dan elegan. InsyaAllah target 100 ga dalam bulan desember inu akan mabun usahakan meski tetap saja Allah yang melimpahkan.

Seperti hari ini kedatangan buku Aku cinta Rasulullah tiba sore hari. Akhirnya sampai detik ini buku itu menjadi bacaan yang selalu minta dibacakan. Jujur bukunya bagus banget karena berisi keseharian Rasullullah SAW. Dari mulau Rasulullah bangun tidur hingga tidur lagi dikupas secara keseluruhan dilengkapi dengan hadis yang sahih. Alhamdulillah

Proyek membaca buku kali ini GAk hanya mas yang belajar tapi mabunnya juga karena beberapa ada yang belum mabun ketahui dan menjafi ilmu baru yang insyaAllah langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena meneladaninRasulullah bagian dari bentuk kecintaan kepadaNya.

Alhamdulillah meski malam ini baca buku tersebut belumlah tuntas karena bukunya lumayan tebel namun jagoan bersabar karena mabunnya malam ini dalam keadaan mual. Dan solusinya Mas nusa membaca buku sendiri meski masih tertatih-tatih dieja. Alhamdulillah tetap disyukuri. 

Semoga rencana esok bisa berjalan lancar. Banyak ide namun eksekusinya tidaklah mudah. Besok rencananya mau oacking dan kirim paketan. Semoga selesai karena itu bagian dari ketidak bisa hadiran diri dan keluarga kecil dalam acara keluarga besar di Tangerang.



Semoga Allah senantiasa memudahkan. Oh iya hari ini prosentasenya 90 persenlah. Karena 10 persennya rencananya berubah dari rencana proyek kemarin malam. Tak apa yang penting tetap dikerjakan dan dilaksanakan. 


#harike7
#tantangan15hari
#zona3cerdasemosidanspiritual
#pantaibentangpetualang
#institutibuprofesional
#petualangbahagia
#familyproject
#sahabatterbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar