Rabu, 18 November 2020

Hadiah Untuk Jagoan

Hadiah sederhana
Alhamdulillah tak terasa sudah 15 hari secara full mabun setoran kegiatan proyek keluarga bersama jagoan terutama Nusa 5y. Banyak hal yang terjadi dalam 15 hari itu yang pasti selama 15 mengerjakan proyek bersama banyak suka duka yang kami alami.

Jujur zona 3 ini tidaklah begitu berat seperti zona sebelumnya hanya saja konsistensi untuk diskusindan membuat rencana kegiatan menjadi hal tersendiri bagi kami terlebih tentang apresiasi. Alhamdulillah jagoan selama 15 hari tantangan bahkan setelahnya masih asyik bertanya besok kita main apa atau proyek selanjutnya apa. Dan mabun di tengah kemalasan dan kadang kebuntuan terkadang muncul ide-ode segar dan brilian tak terkecuali itubsemua ide dari Allah SubhanahubwaTa'ala.


Berbeda aliran rasa dengan zona sebelumnya maka untuk apresiasi di zona ketika ini mabun hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada jagoan sehingga proyek yang kami lakukan dapat diselesaikan bersama. Mungkin memang kesabaran dan kesyukuran menjadi kunci agar berbagai rintangan yang dihadapi dapat dilalui dengan baik. 


Selain ucapan terima kasih kebetulan beberapa waktu lalu mabun menang GA berupa mainan. Alhamdulillah mainan berupa chat activity ini seolah menjadi hadiah indah bagi jagoan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Jagoan senang sekali punya mainan bagus dan bagi mabun mahal apalagi berbahan dasar kayu macam ini.

Dengan hadiah ini seolah jagoan bisa menentukan proyek kemandiriannya sendiri selama beberapa hari ke depan. Karena ada berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan dan otomatis hal ini akan melatih kemandiriannya dengan lebih baik lagi. Aamiin.


Mungkin mainan ini belum bisa dipasang dengan baik dan hanyandi buka tutup karena sang ayah belum sempat memasangkannya. Akan tetapi mabun yakin suatu hari nanti mainan ini akan menjadi rutinitas harian jagoan baik Nusa dan Tara ataupun adik bayinya untuk melatih kemandirian mereka agar menjadi generasi yang tangguh, senang menolong, dan senang beraktivitas bersama keluarga.


Allah Memang Maha Baik dan selalu kasih banyak kebaikan buat keluarga Mabun terutama jagoan. Semoga hal ini tidak membuat kami terus bersyukur atas segala nikmat yang sudah kami cecap, rasakan, dan miliki aamiin aamiin aamii



Terima kasih Nusa. Semoga kita bisa menjadi sahabat baik lagi untuk sekarang dan selamanya begitu pula dengan adik-adiknya. Aamiin


#aliranrasabundasayang
#petualangansobatualangzona3
#cerdasemosidanspiritual
#sahabatterbaik
#familyproject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar