Selasa, 10 November 2020

Main Slime

MaasyaaAllah Tabarakallah seru-seruan sama jagoan #NusadanTara kali ini kami bermain slime. Alhamdulilkah beberapa waktu lalu dapat hadiah GA slime Baff dari Seraphinaeducational corner. Jagoan sudah dari beberapa waktu lalu ribut mulu mau main slime akhirnya kami bikin janjian agar gak usah mandi pagi dulu untuk main slime. Jadi mandinya setelah main slime. Alhamdulillah jagoan nurut.

Mas Nusa punya andil untuk ambil bak mandi biru bekas adik dulu sekaligus ambil hewan-hewan yang dijadikan objek untuk permainan slime ini. Setelah ambil bak lanjut diisi dengan 4 liter air atau 4 gayung air. Tuang slime kemasan berwarna hijau dan aduk-afuk sampai kurang lebih 15 menit. 

Alhamduliah jagoan begitu excited waktu Mainan ini. Mas ternyata masih jijikan. Beda dama adik yang begitu menikmati banget. Karena tekstir slime yang lengket kaya ager nutrijel bikin mas awalnya hanya mau main sebentar habis itu cuci tangan. Beda sama adik yang inginnya langsung nyemplung ke bak. 
Agar permainan lebih seru kami sambil bercerita hewan-gewan yang seolah lagi terjebak di lumpur slime. Beuh kalau soal bercerita Mas Nusa langsung turun tangan alias ngoceh duluan. Gimana para hewan berniat keluar dari bak slime namun tergelincir karena licin. Mabun juga akhirnya ikut ambil bagian karena ceritanya Mas udah mulai ngalor ngidul ngetan ngulon. Dan ujung-ujungnya karena bermainnya sudah lumayan lama, mabun pun membolehkan jagoan nyemplung ke dalam bak. Biasalah ada drama karena baknya sempit dan gak muat buat mereka berdua. Akhirnya Mas ngalah dan dia bergegas main air di Pancuran. Kalau adik mah justru menikmati nyemplungnya sambil cerita ihsan. Gak tahu apa yang dia ceritaain yang jelas dia hepi banget 😂😂


Lepas itu kami semua bebenah bareng dan mandiin jagoan karena ternyata lengket banget dibajunya.

Oh iya proyek keluarga ini dapat prosentase 100 persen karena semua hepi dan menikmati dengan maksimal. Alhamdulillah
Oke ini Kisah Mabun Nusa N Tara

#harike13
#tantangan15hari
#zona3cerdasemosidanspiritual
#pantaibentangpetualang
#institutibuprofesional
#petualangbahagia
#familyproject
#sahabatterbaik
#KisahMabunNusaNTara
#belajaralaNusa #fundiychallenge
#ipkalsel #diypuzzle #bebikinan #diy #puzzlestick #fundiy #belajaralaNusa #proyekkeluarga #AkuSahabatTerbaikmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar