Kamis, 08 Maret 2012

dan demi waktu

meskipun semua manusia di dunia tidak mengenal saya...
saya yakin seyakin-yakinnya bahwa sebagian dari mereka semua akan saya kenal
bawalah saya ke mana pun jejak mereka berada
di sana sekali lagi saya akan belajar memahami Anda melalui mereka
tak hanya tanah tempat saya dilahirkan saja bukan tempat saya untuk tinggal dan berpijak?
buktinya Anda memberikan ribuan khayalan dan harapan kepada saya agar sampai pada titik klimaks tersebut
saya tidak akan sedikitpun menyalahi mereka yang mulai menganggap tak wajar apa yang saya lakukan
yang saya tahu.... mereka adalah jalan untuk mengenal Anda menjadi lebih dekat setidaknya menuju
saya tahu mungkin khianat saya selama ini terlalu semu
dan semua janji saya terlalu palsu
tapi yakinlah saya seyakin-yakinnya Anda memberikan saya napas
bahwa pada saatnya nanti saya akan membuat Anda tersenyum dan Anda tentu tahu itu
satu saja untuk kali ini... waktu... waktu... waktu... dan demi waktu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar