Sabtu, 10 Maret 2012

selamat malam Cinta

selamat malam cinta... seandainya setiap hari saya mendengar kalimat ini keluar dari seseorang yang menganggap saya sebagai cintanya ex: mama dan ayah tentu saya akan sangat bahagia sekali. hahahahahah seandainya. tapi toh tanpa mereka mengucapkan itu semua saya sudah cukup senang kok. mereka mencintai saya dengan caranya sendiri. kadang saya iri... iri sekali ketika ada teman saya yang masih suka dijemput atau diantar ayah/mamanya. hahahahha saya... semenjak sma ke mana-mana harus sendiri. bahkan semenjak kelas 5 sd sudah harus terbiasa tidak di dampingi mereka. dulu sih sempet sebel dan kesel karena mengalami keadaan kaya gitu. tapi toh semua ada hikmahnya. Tuhan itu sudah menyiapkan alur yang menarik untuk kehidupan saya. Meskipun sekarang ini saya jarang bertemu mereka (read: mama dan ayah) tapi saya senang-senang saja tuh. meskipun kadang suka ngempet rindu. hohoho. apalagi saya perempuan... hobi bercerita... kalau lagi ada masalah senengannya didengerin (nggak ada masalah aja sukanya di dengerin). Kalau lagi ada masalah saya lebih memilih diem. paling ujung-ujungnya nangis. meskipun nangis nggak menyelesaikan masalah juga sih. hahahha tapi setidaknya melegakan hati. pernah suatu ketika... saya dilanda masalah besar. besar menurut saya hahaha meskipun nanti ketika usia saya bertambah saya juga akan bertemu masalah lagi yang nantinya mungkin akan saya anggap sebagai masalah besar juga. saya menyampaikan atau sekadar curhat ke ayah lewat pesan singkat. saya sms sampai 6 page eh ayah ngebalas cukup dengan 1 kalimat. "ayah akan merenda doa untukmu." beuh.... kalimat yang bisa bikin mata tambah meleleh. hahahhahaha... kalau sama mama... nggak kuat. yang ada nanti mama langsung telpon dan saya hanya bisa nangis nggak jawab apa-apa. hahahahahahhahaha
hoaaamm.... hahah makanya bersyukurlah bagi teman-teman yang masih tinggal satu keluarga utuh. eitsss bukan berarti yang tidak tinggal keluarga utuh seperti saya tidak perlu bersyukur. harus malah. kenapa? karena kita punya kisah yang berbeda dengan orang lain. Saya saja bersyukur... bersyukur sekali kalau tidak seperti ini kehidupan saya ... saya tidak akan jadi seperti sekarang ini... eits meskipun sekarang belum menjadi apa-apa juga sih... baru mau akan... dan insya allah :D
ayo kita berdoa bersama... dan tentunya juga harus yakin bahwa kehidupan yang akan kita lalui sangatlah Hebat dan menyenangkan tentu dengan caranya sendiri :D
balik lagi... suatu saat nanti... ketika saya memiliki orang-orang yang nantinya menjadi bagian dari hidup saya dan sangat saya cintai saya akan mengucapkan :selamat malam cinta... hehehehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar