Jumat, 09 Maret 2012

"teman" kondangan II

drtttt...dretttt... ponsel bergetar. sebuah pesan masuk nggak lama setelah posting. setengah sadar dan setengah ngantuk baca pesan. dari teman... teman lama... (adik kelas waktu di smp). terperanjat bangun. GOD... secepat inikah doanya terkabul? isi pesannya panjang.... lebar. tapi untungnya tidak meluas seluas samudra. "eh... besok si X nikahan ya? lo tahu alamatnya nggak? di daerah mana sih? gue mau dateng sih. lo dtg nggak? bareng dong gue kalau lo dateng." semriwing...... angin berhembus berkali-kali. sepoi lebih sepoi... lebih adem. apaan sih. akhirnya ada yang ngajak bareng juga. eitsss tung-tunggu. jangan-jangan nih orang habis baca postingan saya sebelumnya. kan sempet saya share tuh. gaswat. ah tapi nggak peduli juga sih. yang penting ada barengannya... :D. hohohoh. tapi... itu pesan belum sempet dibales. mau sedikit lama aja balesnya. biar kesannya nggak terlalu semangat dapat ajakan barengan. 15 menit baru deh dibales. singkat "oke. ketemuan di mana?" cie.... padahal ngirimnya setengah juta kali deg-degan. huaaaaaaa..... nggak sampai 10 menit udah ada respon jawaban. "gue jemput aja deh." berrrrrr... kaya tahu aja rumah saya di mana. jadilah kami berbalas-balas pesan (tiga kali ngebalas aja sih). fix... besok ketemuan aja di stasiun.huaaaa.... udah nggak sabar. :D

benar-benar terbangun: ngecek hp. nggak ada tuh sms masuk.... alias.... yang tadi semua mimpi T.T

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ya ampun... gue zaman dulu gebelek banget buat tulisan kaya gini. bikin ngakak sendiri. parah hahaha

    BalasHapus