Rabu, 07 Maret 2012

Dia selalu Menjaga saya

wahhhhh... bener-bener deh. doa itu salah satu amunisi ampuh untuk membidik sasaran. seseorang mengatakan kepada saya bahwa berdoa untuk bermesraan dengan Allah.... bukan untuk meminta.... karena sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang kita butuhkan (bukan sekadar yang kita minta) kita berdoa read: bermesraan. agar selalu diberi petunjuk dan keberkahan... dan saya senang bercerita dengan Dia tentang apa saja yang saya pikirkan dan rasakan. istilah kerennya berkonsultasi kali ya... hehehehehhehe kemarin-kemarin saya sempat merasakan miskin ilmu dan miskin harta... tapi ternyata itu hanya perasaan saya saja. Lihat... Dia ternyata tidak membiarkan saya dalam keadaan "Miskin" itu. sebelum saya merasa putus asa... saya diperlihatkannya sebuah kebesaran. benar-benar deh ya MasyaAllah....beberapa hari yang lalu saya sempat mengeluh... "nggak punya uang...." eh sekarang...dari kemarin sih sebenarnya... dompet saya keisi terus. modal-modal yang saya keluarkan kembali 3x lipat. alhmdulilah. saya juga sempat merasa "miskin ilmu" karena sudah lama nggak belajar atau "menyentuh" buku lagi... dan sekarang...Duh... Gusti... nikmat mana lagi yang kudustakan? syukur... syukur... banyak sekali nikmat hanya dalam waktu tidak lebih dari 24 jam setelah saya merasa "miskin". terlebih seseorang mengajak saya belajar kemarin. belajar bersama... :D apalagi pelajaran yang akan diajarkan ke saya yang memang saya tidak suka dan tidak bisa (sekarang sudah mulai belajar suka... dan harus suka). beberapa juga memperkenalkan ilmu baru kepada saya.. dengan caranya sendiri. bahkan saya bisa langsung transfer ilmu. hehehehehhehe. terima kasih teman-teman... love u full :D :D. lihat... lihat... Sekali pun... Dia tak pernah dan tak akan pernah meninggalkan saya dalam keadaan terpuruk... karena saya yakin.. Dia Melindungi dan Menjaga saya... sampai kapan pun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar