Jumat, 02 Maret 2012

Ban motor

telat nulis beberapa hari. parah... oke...oke... dimaklumi deh wong gak bisa nulisnya karena kemaren-kemaren modem rada-rada sensi. gak bisa diajak kompromi. mungkin kesel kali ya tiap hari dicolokin mulu. padahal dia kan juga butuh istirahat. kaya benda aja. melewatkan beberapa hari ini banyak kejadian yang menakjubkan yang saya alami. wuidih... menajubkan dari segi mana dulu nih. kalau saya pikir-pikir harusnya mah nelangsa... tapi untungnya saya malas mikir... jadi saya bilang menajubkan. banyangkan saudara-saudara sebangsa dan setanah air... eh seluruh dunia juga deh (denger-denger ada orang bule yang suka baca blog saya)assseeekkk. selama dua hari saya berhasil menghabiskan 70ribu hanya untuk mengganti ban dalam sepeda motor saya yang sobek. hadeh... 2 kali ganti hanya berselang waktu sehari. padahal kemaren baru aja saya dapat duit 50ribu... niatnya mau dipake untuk beberapa minggu ke depan. eh nggak tahunya bablas buat ban doang. sepertinya memang harus ganti ban luar. kata bapak-bapak bengkelnya "ini ban luarnya udah tipis banget" masalahnya pengen sih ganti ban luar tapi... hahahahaha awal bulan uang di orang. jadi maklum nggak ada pegangan. untung... om katanya mau gantiin ban luar hari ini. so... lihat aja nanti. semoga bener-bener diganti. nah... mudah-mudahan minggu ini saya dikucuri banyak rezeki dan keberkahan. diselamatkan dari segala sesuatu yang tidak mengenakkan. dan yang pasti selalu dilindungi Tuhan. Amien.


lanjutan....
barusan ganti ban luar.... hoaaaa.... merk swallo harga 90ribu. ketika pergantian ban itu terjadi banyak mikir juga... bahkan sebuah barang aja ada masanya... apalagi kita sebagai manusia biasa... wuihhh... nggak tahu kita berhentinya kapan. terlepas dari itu semua pada dasarnya emang harus banyak hal yang mesti dilakukan. percuma dihidupkan jika kita tak jadi apa-apa atau memberikan apa-apa yang berguna bagi orang banyak. seperti ban itu. dia berguna banget bagi keluarga saya selama ini. huaaaaa...
oh iya... terima kasih buat om saya yang telah menepati janjinya. asseeekkkkk seneng banget deh. pokoknya seneng dan bahagia. mungkin terkesan jatuhnya lebai ya... digantiin ban doang. tapi nikmat syukurnya karena telah ditepati janjinya itu yang bernilai besar sekali buat saya. :D
doa saya hari ini: semoga Allah senantiasa mengucuri kami semua (terutama om) dengan limpahan kesehatan dan rizki. amien ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar