Minggu, 20 Mei 2012

kumpal 2

Karena


Aku tak memilih kamu untuk menghentikan langkah

Aku juga tak memilih kamu untuk berjalan perlahan

Dan akupun tak memilih kamu untuk menyisakan malam

Aku memilih kamu karena kamu tak pernah mau berhenti mengejar mimpimu

Aku memilih kamu juga karena kamu berlari kencang menghadirkan nyata di hadapanku

Aku pun memilih kamu karena kamu mampu memberikan pagi dan siang

Tentu saja kamulah dia

Karena semenjak dulu kamu sudah memutuskan untuk tidak menjadi pilihan.


Kejora


Kejora yang tak berbintang

Direbut rembulan di tengah malam

Katanya dipinjam sebentar

Sekadar mengisi kekosongan cahaya berkilauan

Nikmati kami

Tunggu sampai padam

Tunggu sampai padam


Kulkas


Buka

Tutup

Masuk

Keluar

Beku

Mencair

Dingin

Panas

Ikan

Sayur

Susu

Sirup

Telur



Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar