Kamis, 03 Mei 2012

Semangat Pagi

pagi ini saya terbangun lebih pagi. sekitar pukul 03.30 wib. Bukannya langsung bangun dan melakukan aktivitas yang belum saya selesaikan semalam eh saya malah melamun. kegiatan yang sudah jarang saya lakukan. ini beda ya sama menghayal. saya sendiri bingung melamunkan apa. Tapi sih seingat saya berkaitan dengan pinjam meminjam buku. sudah lama sekali saya tidak pinjam buku ke orang. Biasanya entah satu atau dua orang buku teman... saya pinjam. saya merasa kok sepertinya tidak punya teman ya? lho? punya kok. teman saya banyak. hanya saja saya beneran sudah lama tidak meminjam buku kepada mereka. yah... mereka juga udah pada bertebaran di mana-mana. Terus masa kepikiran pinjem buku ke seseorang yang belum dikenal. hahahha ngaco. enggak-enggak bercanda. eh seriusan ding!
               
oke setelah aktivitas melamun yang nggak penting itu dilakukan... kembali saya melakukan rutinitas di pagi hari. bersih-bersih kamar dan bersih-bersih rumah. mungkin karena sudah biasa kegiatan bersih-bersih itu nggak perlu makan waktu setahun dua tahun alias berlama-lama. sekitar 30 menit semua kelar. buktinya sekarang saya sedang asyik petentang-petenteng di depan layar.

Oh iya... teman sma saya yang pernah duduk berdekatan akan menikah tanggal 06 Mei nanti. Wah senangnya... meskipun sedikit bikin iri... lho? enggak-enggak... iri di sini iri yang baik. bukan iri yang macem-macem. semoga saja saya segera menyusul. tapi nanti saja... kalau Dia sudah siap mempertemukan saya. hahahahhahaha sekarang? ya... jalan-jalan dulu aja. lho?!

Oke pagi ini saya sedang penuh dengan semangat. Baguslah yah semgoga menyebar ke mana-mana. saya ingin melakukan suatu hal di luar logika saya. tapi kok ya takut. takut kalau berhasil. hahahahahah iyalah. saya optimis dengan apa yang saya lakukan dan pikirkan (mudah-mudahan selalu begitu). Amien.
Lalu kegiatan yang akan saya lakukan hari ini sebagian besar akan saya habiskan di depan layar. saya harus mengerjakan sesuatu yang telah saya tunda selama tiga hari ini. hahaha. mudah-mudahan kelar. 
apalagi ya? ah seperti biasa sebagai penutup saya akan membuat minimal sebait puisi untuk pagi. pagi yang telah menyadarkan saya untuk selalu bersikap luar biasa :D


kali ini angin bernyanyi untukmu
dengan segudang rasa riang yang selalu ia embuskan
melalui bulir-bulir ilalang yang terayun embun
membasahimu dengan sejuk dan mengecupmu tak pernah redup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar