Selasa, 29 Mei 2012

untukku saja 2

hai reisa...
apa kabar? ada yang berbeda denganmu?
seperti bukan kamu?
kamu takut?
Untuk apa? Kamu Punya Tuhan bukan? Maha Besar pula. Apa lagi yang kau takutkan?


Aku baik.
semoga selalu baik. iya aku berbeda
tapi ini tetap aku.
sedikit sih takut. Tapi akan kuhadapi. Kamu benar. Seharusnya aku tak perlu takut!



Demi pagi apabila sudah pagi
biarkan saya berada dalam kosong untuk kemudian saya isi
dan sekali lagi biarkan pagi ini dalam kosong
agar saya bisa isi.




Untuk Pualam di tengah hujan
Kamu selalu sama dengan yang di pinggir
lunak karena hujan
dengan tetes yang berkali-kali menjatuhimu
sebatunya kamu akan lunak juga





  • Kamu memberi maka kamu membahagiakan dirimu dan orang lain
  • Kamu keliruitu  semua dapat dimaafkan dan kamu dapat belajar dan pelajaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar