Sabtu, 26 Mei 2012

kunjungan

saya senang dikunjungi teman lama. Hari ini saya dikunjungi teman lama saya. teman smp sih. kita banyak sharing berbagai hal. dari soal pengalaman sehabis lulus sampai kelanjutan masa depan. hahahaha semoga masa depan saya akan terus berlanjut. amien. ketika berkunjung secara langsung maupun tidak sebenarnya kita sedang merajut tali silahturahmi. kita bisa mendapatkan banyak manfaat. informasi yang tidak saya ketahui dari teman saya itu. tentang guru-guru smp saya... teman smp saya yang sudah lama tidak kujung berkabar dengan komunikasi apapun. tentang masa depan kita membicarakan hal mengenai pekerjaan dan hidup. saya berbagi informasi pekerjaan serta pengalaman kegiatan yang saya lakukan. sudah lama tidak berdiskusi. saya merasa senang juga. banyak perubahan yang bisa kita lihat dan kita amati. dan satu hal yang saya pahami. semakin lama kita semakin tumbuh. kita semakin dewasa. dan kitapun semakin banyak berpikir tentang berbagai hal yang sepertinya tak pernah terlintas dipikiran kita dari dulu hingga sekarang.

saya jadi rindu teman-teman sma saya. mereka apa kabar ya? sebagian dari mereka rata-rata sudah menempuh kehidupan baru dengan orang baru atau dengan pekerjaan baru. sementara saya... saya masih melangkah. berjalan dan akan berlari menuju dan menggapai mimpi saya... tujuan saya... dan semoga kita semua selalu berada di jalan Nya. amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar