Selasa, 01 Mei 2012

Mei kan Berarti :D

Selamat Datang Mei...
Selama kamu datang di tahun-tahun sebelumnya saya tak pernah merasa ada ke-spesial-an yang berarti. semua orang yang menyanjungmu dibulan ini dan berharap kamu memberi kebaikan dibulan ini: saya rasa salah!
Kamu adalah Mei... seperti bulan-bulan pada umumnya...Yang menjadikan kamu spesial menurut saya adalah orang-orang yang mengisimu dengan kespesialan yang mereka ciptakan. Bukan karena kamu yang membuat mereka spesial.
Seperti pemikiran saya barusan... kamu sebenarnya biasa saja. Bulan sederhana  seperti bulan-bulan lainnya. hanya saja untuk tahun ini saya akan memulai mengisi kamu dengan penuh arti sehingga kamu memiliki keistimewaan tersendiri.
Apa saja rencana saya untuk mengisi kamu sudah saya persiapkan. Hanya saja saya masih perlu tambahan energi untuk yakin dan merasa pasti bahwa mengisimu adalah lagkah awal rencana Hebat yang tepat terlebih ada sesuatu yang berbeda. Setelah tutup buku dengan April kemarin saya seperti memiliki angin baru dan semangat biru... meskipun nanti menjadi jingga atau bahkan kelabu intinya proses bagaimana saya bisa mendapatkan kamu dengan segala tujuan yang telah saya persiapkan meski tak juga "matang"

sedikit sensasi dengan meracik potensi diri yang akan memercik api
dengan semangat berkobar saya menyatakan ... Mei kan Berarti...

Saat nanti air mengguyur sebagian otak dan sanubari saya
saya berharap terlahir menjadi diri saya lagi
karena menjadi saya
tak akan pernah disesali
saya adalah saya di pagi malam dan siang hari


                                                                                         ^_^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar