Senin, 30 April 2012

Akhiri April dengan semangat!

Semangat pagi! helooo cuaca di Depok saat ini memang sedang mendung. Bahkan tadi sempat gerimis. Tapi itu bukan dari cerminan hati atau sekadar perasaan kalian pagi ini kan? Semoga saja suasana hati dengan cuaca seperti di Depok sekarang ini bertolak belakang ya. Amien :D
Pagi ini harus semangat. ini adalah hari terakhir di bulan April. Besok sudah masuk Bulan Mei. Yah meskipun akhir bulan buat para teman-teman yang udah pada nunggu gajian pasti udah nggak sabar. hehehe
Nah... buat yang gajiannya entar-entaran halah santai saja. Nggak usah takut kehabisan uang. Jelas-jelas Tuhan kita Maha Kaya kok. Nggak perlu minta bahkan Dia sudah tahu dan mencukupkan kebutuhan kita. :D Jadi harus semangat.

Pagi ini tidak akan terulang. tapi akan terlewati. Sayang dong kalau hari terakhir di bulan April 2012 dilalui dengan kecemberutan atau ke betean yang nggak jelas. Kalau ada masalah yuk cari tahu akarnya lalu diselesaikan. Nah kalau yang lagi bahagia... hmm berbagi dong kebahagian kepada orang-orang yang ada di sekitar kamu. Bahagia itu enaknya dinikmatin bareng-bareng. bukan ditelen sendiri. 

Tadi malam saya meracau hebat. hebat di sini maksudnya nggak jelas. Tapi intinya sama sih. Saya menulis apa yang saya pikirkan dan apa yang saya sukai. Nggak peduli mau tulisannya bagus (read: berbobot) atau enggak yang penting saya menulis. eh salah ding maksudnya mengetik.

Ada yang dipagi hari ini merasa kesepian? ck...ck...ck kalau kamu merasa kesepian di pagi ini berarti kamu belum menyukai diri kamu sendiri dan tepatnya sih belum bisa menerima apa adanya kamu. Loh? hahahah
Ayo dong ciptakan kebahagiaan meski untuk diri kamu sendiri. lakukan apa yang kamu pikirkan dan yang kamu sukai. Asalkan masih dalam batas knormal ya. hahahah
Kalau kata Aristoteles mah Kebahagian tergantung pada diri kita. kalau kamu mau bahagia yuk ciptakan. Jangan hanya menunggu saja!

Pagi ini milik kamu
waktu ini milik kamu
kamu yang menikmati
kamu yang menjalani
dan kamu yang menjadikan kamu!

300412. akhirnya tanggal ini ada juga. dan kenyataannya masih saya lewati. saya berani menghadapi hari ini dan seterusnya. bukan berarti kemarin-kemarin saya takut loh. hanya saja kemarin-kemarin merasa gelisah.
Untuk akhir April ini saya ingin melakukan apa yang saya pikirkan semalam. Yuk akhiri bulan April tahun ini dengan lebih bersemangat dan lebih mensyukuri apa yang sudah kita miliki. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar