Jumat, 13 April 2012

tak suka pagi ini

biasanya saya suka pagi
tapi tidak dengan pagi ini
pagi ini ada bulir-bulir yang menetes dari pelupuk mata saya
meratapi kesedihan yang saya rasakan terhadap teman-teman saya sendiri.
saya ini bodoh. saya menangisi orang-orang macam mereka.
sedangkan mereka... melirik atau sekadar mengingat saya pun rasa-rasanya tidak
entahlah mungkin pagi yang sayu ini memang pagi saya untuk bergelayut pada kesedihan
hidup saya kemarin-kemarin ceria... mungkin memang saatnya berganti suasana
agar segala sesuatu berjalan seimbang sebagaimana mestinya.

Saya gantungkan rindu-rindu bedebah macam ini pada angin.
agar saya tidak menemukannya lagi. biarlah pergi jauh sekali
saya senang lupa dibanding melupa.
jikalau suatu hari ada yang meminta... saya akan beri dengan rindu-rindu yang lain
yang tak membuat saya menangis
di pagi yang seharusnya saya suka seperti sekarang ini.

kalupun esok saya yang meminta rindu-rindu itu lagi
saya janji tak akan pernah marah pada angin
tak akan marah pada waktu
dan pastinya tak akan marah pada pagi
tapi ingatkan saya pastinya.
saya hanya akan marah pada kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar