Sabtu, 28 April 2012

Telinga bersabarlah.


oke cerita kali ini tentang anak-anak kecil yang lagi nyanyi persis di depan rumah gue. Rata-rata mereka anak SMP kelas satu. kenapa gue tahu ya karena mereka tetangga gue. hahahha bodoh deh. Oh iya apa yang mau gue ceritain. hmmm tentang kelakuan mereka yang jujur bikin mood gue malam ini benar-benar lenyap. Oke-oke gue akan kasih tahu mereka melakukan apa. Yap! mereka bernyanyi. Kaya paduan suara gitu. Meskipun tanpa iringan musik hanya saja ada musik yang diputar melalui ponsel salah seorang dari mereka. Lagu yang dinyanyikan. Beuh bermacam-macam. Ini nih barusan berkumandang lagunya ayu ting-ting sik asik kalau nggak salah judulnya (buset gue tahu gitu) eh nggak tahu ding pokoknya lagunya yang itu aja. oh iya... mereka ada sekitar 4-5 orang. Nyanyinya sambil duduk. Nah kalau lagunya butuh goyang pada bediri dah. Tadi sempat gue lihatin aja. Gue pikir pada malu karena kepergok gue lihat eh bukannya berhenti atau minimal mengecilkan suara mereka malah terus nyanyi. mana kenceng lagi. Oke-oke ini malam minggu. Terus kenapa? nggak akan kenapa-kenapa sih hanya saja itu ganggu gue. Bukan karena ganggu malam minggu yang bagi sebagian orang spesial ini. Hanya saja gue mau TIDUR tapi nggak bisa. gimana bisa orang nyanyi pada paduan suara gitu. mana kalau udah kelar pada tepuk tangan. Haduh... kalau lagunya enak nggak apa-apa dah seenggaknya jadi pengantar tidur. Ini mah apaan... nah sekarang mendingan dah lagunya lagu berbahasa inggris. Gue pikir mereka cuma bisa nyanyi lagu dangdut juga. meskipun masih cinta-cintaan juga. Anak SMP zaman sekarang hebring! 
oke-oke gue harap setidaknya setengah jam lagi mereka berhenti bersuara. kalau belum berhenti juga beneran dah gue tegur. Ganggu. Jauh-jauh deh kalau mau nyanyi. maksudnya kalau emang beneran mau nyanyi cari tempat yang setidaknya jauh dari pemukiman warga yang banyak memiliki balita. sederetan rumah gue pada punya balita. Mereka keganggu kali apalagi lagu-lagu yang dibawain lagu dewasa. Kalau mereka nyanyi lagu Balonku atau pelangi-pelangi dkk sumpah dah gue ikhlas. kalau yang satu ini enggak deh. Ampun.
oke... biasanya melatih kesabaran untuk mata mulut tangan dan kaki. kali ini... telinga bersabarlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar