Senin, 09 April 2012

tukar din

semangat pagi.
 dalam keresahan dan kegundahan pagi ini saya mencari-cari jawaban. saya ragu untuk melakukan tapi kalau tidak saya lakukan saya tidak bisa menyelamatkan siapapun termasuk diri saya sendiri. sumpah-sumpah... terpaksa banget melakukan ini. untuk diputar dan diputar lagi. semoga Allah senantiasa mengucuri nikmat dan keberkahannya kepada saya dan orang-orang yang merasa butuh sesuatu banget di pagi ini. hahahha
saya akan hadapi ini. meskipun saya tahu ini bukan perkara besar tapi bagi saya perkara ini menggantungkan kehidupan saya ke depannya. hahahhaha
lagi-lagi saya melakukan ini. maaf saya gunakan dulu tapi saya janji suatu saat nanti akan saya ganti. :D
mudah-mudahan bisa dua kali lipatnya. amien ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar