Selasa, 17 April 2012

niat

semua berdasarkan niat. dan pagi ini ketika kedua mata saya dibangunkan oleh Sang Pembangun... saya langsung berniat. rasa yang saya tumpuk selama ini terlalu membuncah. sudah tidak ada wadah lagi. bahkan lebih tepatnya sudah meluber. salahkah saya? saya rasa tidak. saya yang pada awalnya hanya mendiamkan perasaan-perasaan itu lama-lama terkekeh juga. saya niatkah hari ini untuk sekadar menyapanya. membagi sebagian perasaan-perasaan yang saya miliki agar setidaknya dia merasakan. entah bagaimana caranya. yang saya tahu saya punya akal. saya bisa melakukan apapun yang saya anggap pantas dan tidak akan menimbulan efek yang lain. bagi sebagian orang mungkin saya gila. tapi... inilah saya. lengkap dengan keanehan dan penuh dengan kejutan. Nanti... jika saya berhasil membagi perasaan ini apa yang akan dia lakukan? mendiamkannya? mengambilnya atau bahkan menganggap perasaan saya ini hanya guyonan semata. entahlah. saya selalu suka ini Ora et labora. demi apapun juga... dan demi siapapun juga.
niat ini harus dilaksanankan. kalaupun tak bisa atau tak sempat. tak akan kenapa-kenapa. toh setidaknya saya sudah niat.

seseorang di sana... tunggu aksi saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar