Jumat, 06 April 2012

terbanglah kemana hati membawamu

malam ini saya menegarkan diri saya untuk melihat dan mengetahui seberapa jauh kamu dan orang-orang di sekelilingmu. maaf kalau selama ini saya salah memosisikan diri saya. mencoba memantaskan padahal saya rasa dan saya tahu saya memang belum pantas. dan tentunya saya juga terlambat. entah saya belum pasti juga memastikan itu semua. tapi saya sudah keburu takut. saya takut kalau tebakan saya benar. nanti kalau ternyata benar saya tidak yakin bisa berdiri dengan tegar seperti sekarang ini. biarlah saya nikmati kemarin sebagai seklumit kisah bodoh... lucu... dan tolol. saya masih muda dan ternyata berpikir belum dewasa. hanya mengedepankan rasa tanpa tahu ada apa. hahahahahahahhahaah
lagi-lagi saya merasa bodoh... tapi setidaknya tak apalah saya merasa bodoh meskipun saya akui saya toh pinter. hahahahahah enggak-enggak. bercanda.
hah... akhirnya ada kelegaan di malam ini. malam yang sempurna untuk berubah baik esok pagi dan seterusnya. ini baru kelegaan sejati. terlebih perasaan berkecamuk yang tak jelas juntrungannya seharian ini menghantui. terima kasih telah menjadi kisah atau bagian dari kisah saya. meskipun pada akhirnya nanti entahlah berujung apa tapi saya yakin ini semua yang terbaik. saya melihat rekan kamu yang begitu hebat menutupi statusnya. dan saya takut itu terjadi dengan kamu. saya bisa tersenyum malam ini. saya ikhlaskan kamu terbang bersama angin dan bersembunyi. meskipun sampai malam ini masih ada sedikit kesetiaan untuk sekadar berujar atau membicarakan kamu. tapi saya rasa cukup. biarkan saya berusaha semaksimal mungkin ditemukan oleh yang lain. bahkan dalam malam yang sempurna waktu itu. maaf selama ini telah membuatmu bersin-bersin. heheheheh terbanglah... kemana hati membawamu dan nikmatilah karena saya menikmati kebahagian kamu dan entah siapa lagi

1 komentar: