Senin, 16 April 2012

Mata... yuk sehat!

mata. salah satu indra terpenting dalam diri seorang manusia. banyak manfaat yang bisa digunakan dengan indra penglihatan. bahkan dengan melihat... kita dapat merasakan atau juga melakukan berbagai macam tindakan.
mata. saya minta maaf sedikit banyak menyia-nyiakan. tidak mempedulikan dan juga memperhatikan. ketika kamu terkena gangguan seperti sekarang ini saja baru saya kalang kabut. melihat seseorang saja tidak jelas alias kabur. apalagi melihat jalan. saya jadi takut mengendarai motor. payah. merah sekali. seperti orang habis menangis. padahal bulan ini saya belum menangis. oh pantas...mungkin itu yang sedikit membuat penglihatan saya terganggu. saya butuh momen untuk sekadar menangis. berharap agar air mata yang saya keluarkan nanti akan mengeluarkan kotoran. hahahaha. sekalian saja mengeluarkan kesesakan hati hampir sebulanan ini. tapi kenapa harus mata sih? mata saya merah sekali saat ini. tidak gatal sih hanya saja perih. mau keluar pakai kacamata hitam tapi nggak punya kacamata hitam. lagi pula kalau punya gimana cara pakeknya orang udah pakai kacamata minus sebelumnya... masa iya mau ditumpuk dua? atau beli kacamata dengan warna hitam yang sekalian udah minus kali ya? haduh. padahal sebenarnya pengen baca buku. ini ngetik saja mata tidak menatap layar. perih.
mata... maafkan saya ya... saya mau kasih kamu obat tetes mata tapi saya kok takut. trauma. dulu pas dikasih obat tetes mata... masa yang terasa tenggorokan. jadinya pahit. halah emang dasar saya aja yang penakut.
mata... kembali cerah dong. masa kaya orang kesurupan gini sih. eh emang kalau orang kesurupan matanya merah ya? ngaco deh omongan ke mana-mana.
mata... yuk kita kerja sama. saya akan mengistirahatkan kamu. habis itu kamu sembuh ya... saya perlu kamu untuk melakukan banyak hal. kita akan melakukan banyak hal!  hal ini akan berguna bagi orang banyak. beneran...jadi yuk sembuh ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar