Selasa, 16 Juli 2013

Malam berbahagia

Selamat mengulang hari kelahiran untuk sahabat, saudara, sekaligus lawan bicara. 28 tahun sudah menjejak di dunia. Banyak hal yang sudah diukir meski banyak hal pula yang belum sempat kau raih. Membersamaimu dalam setiap doa adalah salah satu cara untuk menggapai mimpimu jadi nyata.
mbak lili: Posisi paling atas

Dear mbak lili, semoga hajatmu diijabah Allah, di waktu terbaik, dalam kondisi yang baik. Aamiin.

Hari ini beberapa relawan menara kumpul bersama di daerah Bintaro tepatnya di Menteng Park. Sebelumnya kami beriringan menggunakan transportasi roda dua untuk membagi-bagikan makanan kepada orang-orang pinggir jalan yang dirasa membutuhkan.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Sahabat Lili tercinta. Alhamdulillah acara sederhana dan ala kadarnya berjalan penuh khidmat dan erat.

Meski sederhana namun acara itu mampu mengena karena berhasil membuat kami tertawa riang gembira  dengan penuh rasa syukur lewat berkumpul.

Selain berbagi dan berbuka, kami juga berdoa dan beribadah bersama. Dan pada masanya, bahagia itu sederhana saja.

Meski makan di suasana gelap kurang terang namun kebersamaan itu senantiasa bersahaja. Memayungi kami dengan tawa atau sekadar kisah bahagia.

Terima kasih untuk Mbak lili, puspo, april, mbak ike, Pak Wani, dinov, syifa, wilda, selvi, dan dea untuk hari ini.

Semoga Ramadan ini kita dihujani berkah yang berlimpah ruah. Aamiin.

*yang lain*

Untuk kamu...
Hei kamu...

Terima kasih untuk tawaran itu, InshaAllah aku usahakan datang. Semoga hati kita tak akan terlelap dalam lautan nikmat yang meluap, senantiasa mengingat menyebut asmaNya hingga akhir hayat. Aamiin


@reisadara

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar