Minggu, 14 Juli 2013

Rindu itu pecah juga

Kemarin aku posting tapi sepertinya tidak ter-publish. Pas dicek di draft sudah tak ada. Padahal ingat sekali bahwa apa yang akan diposting semalam cukup bagus, namun karena lupa jadi semua tersia. Yasudah

Sore ini aku resmi meminang tiket comutterline yang edisi multitrip. Bukan karena hanya ingin memiliki namun rasa butuh lebih besar teraliri. Jadi sewaktu-waktu ingin naik  KRL rasa-rasanya tidak perlu repot lagi beli karcis.
Tiket Commet


Dengan harga 50k alias Rp50.000 tiket itu resmi menjadi milikku dengan jumlah saldo 30K.

Hari ini aku menulis di stasiun Tanah Abang dengan banyak kursi yang bernuansa hijau segar, seperti warna masker yang kugunakan. Mau ke mana?

Aha... aku mau ke Depok. Sudah lama rasanya kota itu memendam rindu padaku, kini aku terpanggil untuk menemuinnya dengan alasan om dan tante yang datang untuk menguatkan. Etjieee

Iya semalam berkomunikasi via Whatsapp, sepertinya mereka rindu. Buktinya mereka bertanya apakah aku tidak merindukan mereka? Kujawab dengan sederhana, apakah rindu itu perlu dikata? Dan om bilang 'iya' baiklah aku memang rindu. Hahahahaha bagaimana pun juga mereka orangtuaku. Dusta jika tidak ada rindu bagi mereka.

Keretaku belum datang, padahal aku sudah tidak sabar. Oh iya cukup sekian, nanti malam aku akan lanjutkan!

@reisadara

Published with Blogger-droid v2.0.4

2 komentar:

  1. foto-fto pertemuannya tidak adaakah?
    akan lebih bagus kalo diposting juga

    BalasHapus
  2. foto-foto pertemuannya belum sempet diunggah karena pakai kamera keluarga. :D terima kasih sudah mampir :)

    BalasHapus