Senin, 22 Juli 2013

Puisi Anak(ku) :D

sakit
Bunda aku Flu

Bunda...
aku Flu
kepalaku berat
badanku tak enak
aku tak bisa sekolah
tak bisa bermain
dan tak bisa membantu bunda memasak
tapi terima kasih bunda
sudah merawat dan menemaniku
Semoga aku lekas sembuh
agar bisa melihat bunda tersenyum lagi
dan tak khawatir lagi





sepeda biru
Sepeda biruku

Sepedaku biruku baru
dibelikan ayah pada hari minggu
kata ayah itu hadiah untukku
karena selalu
mendapat peringkat satu







susu cokelat
Suka Hujan

Aku suka hujan
Di mana pun ia turun
Ia menghadirkan gemericik yang riang
menghadirkan pelangi yang rupawan
menghadirkan katak yang bersahutan
juga menghadirkan segelas susu buatan ibu
sekali lagi
Aku suka hujan









bersahabat
Dia tetap temanku

meskipun ia tak punya kaki lengkap sepertiku
ia tetap temanku
meskipun ia tak punya mata lengkap sepertiku
ia tetap temanku
meskipun ia tak bisa berbicara lancar sepertiku
ia tetap temanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar