Minggu, 18 Agustus 2013

Agustus nano-nano

Selamat sore:D

akhirnya waktu kembali ke Jakarta tiba juga. Yap hari ini perjalanan menuju tanah kelahiran. Tidak dapat tiket kereta, bus malam pun jadi pilihan.

Terpaksa...

Padahal diri benar-benar tak suka naik bus, terutama untuk perjalanan jauh dan malam hari. Entah kenapa rasanya trauma...


selama perjalanan

Memang tidak pernah dan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan atau apapun namanya, namun dulu pernah sampai tak bisa memejamkan mata karena bus yang ditumpangi nyalip sana sini dengan lincah dan semuanya. Yasudah

dan kali ini... Taraaaaaa terpaksa naik bus... Tidak mungkin menunda pulang beberapa hari ke depan. Maklum beberapa tanggal di bulan agustus ada yang spesial. Sudah banyak janji yang digantung dan tak mungkin dibiarkan tergeletak begitu saja. Harus ditepati dan dilaksanakan kesemuanya, InshaAllah.

Weitss memang selain momen lebaran ada momen bahagia apa lagi di bulan perjuangan ini?

Yap, selain lebaran dan hari kemerdekaan juga ada acara  wisudaan dan pernikahan teman. Semuanya sudah diatur sedemikian rupa hingga penuh jadwal di minggu terakhir bulan agustus.

Selain hari penuh bahagia, ternyata di bulan ini kesedihan juga menempa seluruh umat muslim dunia termasuk Indonesia.

Yap terkait Mesir, negara terdepan yang mengakui kemerdekaan Indonesia itu kini tengah dirundung duka.  Hal ini semua masih terkait dengan penggulingan presiden Mesir yang dikudeta oleh militer. Meski emang udah curiga sih dibalik ini semua ada campur tangan orang yahudi yang memang memusuhi umat Islam dengan teramat sangat.

Sudahlah, tak usah merutuki hal seperti itu, Sa. Lebih baik kita mendoakan saudara-saudara kita yang dizolimi di sana. Palestina, Syiria, dan Mesir.

Allah sudah menyiapkan syurga untuk para syuhada yang hak dan kebebasannya dirampas dan diinjak dengan semena-mena.

Allah nggak tidur dan aku percaya dari serangkaian hal yang terjadi di timur tengah tentu ada hikmah yang bisa diperoleh.

#saveEgypt #StopMassacre

oke sementara nunggu bus berangkat sekian dulu ya, nanti malam disambung lagi. Muehehehehe

:):D;)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar