Senin, 23 September 2013

Kisah hari ini

Yuhuuuu

Alhamdulillah lega selega-leganya. Dari kemarin hati ingin rasanya mengadakan atau membuat kuis sederhana yang bisa sedikit membahagiakan dan membuat orang-orang tersenyum. 

Kuisnya sih sederhana... terlebih hadiahnya juga biasa aja. Tapi antusias para peserta dan respon mereka pada akhirnya membuat diri ini senang sendiri dan turut berbahagia. Ini ngomong apa sih? Ah biarin... di Dunia Saya nggak boleh ada yang protes atau sekadar mengernyitkan dahi. jika tak suka dengan tulisan ini ya tinggalkan saja. Gitu saja kok repot.

Lomba mengetik cepat yang dilangsungkan selama beberapa menit di grup Whatsapp IADP akhirnya menggaet Sahabat Isnaini dan Ryan sebagai pemenangnya. Ternyata sahabat Isnaini atau yang akrab saya panggil Inay mempunyai kecepatan di atas rata-rata. Salut Deh... nggak sampai dua menit Inay mampu menyelesaikan kalimat-kalimat yang diberikan. Pun halnya dengan Sahabat Ryan di posisi kedua... meski tertatih-tatih *lebai* ia pun mampu menyelesaikannya.

Alhamdulillah. Tiba-tiba entah kenapa rasanya lebih bersemangat untuk mengadakan kuis macam itu di setiap akhir bulan. Mungkin nanti jenis kuisnya yang akan diubah. Semoga saja Allah senantiasa memberikan rizki kepada saya sehingga bisa mengadakan kuis uniq macam itu.

Kisah hari ini mungkin cukup sekian. Oh iya... saat ini saya sedang menggeser impian-impian menggebu dan menggantinya dengan impian-impian utama. Agaknya hal ini menciptakan atmosfer baru dan gairah lebih terarah dalam mewujudkan impian yang dicita-citakan. Ayo... kesempatan itu selalu ada :) Hidup untuk Hidup

Kejarlah akhirat maka dunia akan mengejarmu

Saya Bisa Saya Mau dan Saya Mampu


2 komentar:

  1. mau donk diinfoin kalo ada kuis lagi ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... kuis iseng-iseng Mbak Linda... hadiahnya juga kecil kok (pulsa 5 ribu rupiah) heheh sip... nanti kalau diadain aku ajak deh hihiih.

      Hapus