Kamis, 26 September 2013

Seru untuk dicoba dan cari tahu ^^


Ini adalah donat madu pertama saya. Dengan aneka topping berwarna warni yang menarik hati saya langsung jatuh cinta dibuatnya. Rasanya enak harganya juga tak semahal donat-donat lain. Satu hal yang pasti bahan pengawetnya tidak banyak. Sehat bergizi karena dengan campuran madu. Isi 12... harganya hanya Rp25.000 *menarik untuk dicoba lagi dan lagi*
Saya beli di daerah ceger. Tangerang







Es Sanghai
Kalau yang ini adalah Es Sanghai. Namanya agak china-china gitu. Tampilannya ciamik dan cantik tak kalah dengan rasanya. Buah leci dan pepaya hadir sebagai isi di bawahnya. Tambahan anggur dan pacar cina yang manis plus agar-agar warna hijau menambah nikmat minuman ini. Harganya lumayan Rp20.000 tapi bisa cukup untuk dua perut. Saya beli di daerah Margonda tepatnya di Batagor Ihsan.















Lapak Bapak langganan
Kalau yang ini tumpukan buku di Blok M. Masih ingat kisah pertemuan saya dengan anak ITB (ada kisah dalam "Perang Tubuh") ? Nah ini dia lapak Sang Bapak. hehehe buku yang dijual murah-murah. Kalaupun mahal jangan khawatir kawan karena masih bisa ditawar. kalau bisa akrab sama Bapaknya malah akan lebih dikasih murah serta diinformasikan buku-buku baru dan penuh informasi lainnya.
Lokasinya tepat di Lantai bawah Blok M Square.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar