Minggu, 01 Desember 2013

30 Nov 2013


Risol Kak Fathia

Hai... kita bertemu sekejap saja
Bertemu denganmu di saat lapar
Kamu mengganjal dan mengenyangkan
Rasa tiada dua
Enak Luar biasa...







Tiga lelaki

Berbagi cerita... membuat tertawa
Berbagi cerita... mengernyitkan dahi
Berbagi cerita... entahlah mereka bicara apa














Lorong Kereta

Kau menjadi saksi saat kubercerita
tentangnya yang berubah dan entahlah





Hanya tiga gambar menarik yang saya dapatkan. Semoga semua rekan-rekan berkenan gambarnya saya ambil secara diam-diam. Ini semua bukan bentuk rasa simpatik atau apapun terhadap wajah-wajah yang terpampang dalam blog ini. Hanya saja sebagai media pengingat bahwa kita semua pernah berkumpul bersama dan membicarakan banyak hal dari mulai yang jelas sampai tak jelas. Saya sangat menikmati setiap gigitan risol yang dibawakan oleh Kak Fathia. Saya pun menikmati berbagi cerita dengan Fini, Kak Subhi,  Rina, Kak Paun, juga Adel. Oh iya ada satu lagi yang telat datang Kak Reza. Yasudah.

Intinya berbahagia terutama dapat buku dan banyak tawaran baru... sayang sepertinya Jogja masih merayu saya untuk datang dan melukiskan kisah di sana. Meski entahlah saya sendiri belum tahu pasti seperti apa masa depan nanti karena masih misteri.

Saya memaksimalkan berbuat yang terbaik dan Tuhan punya rencana lebih baik dari apa yang saya rencanakan.

Gagal membuat 30 tulisan dalam waktu satu bulan selama November di sini...  rasanya itu....
Semoga Tuhan senantiasa memudahkan saya dalam mencari sebagian rahmat dan karuniaNya dari akal dan pikiran yang sudah diamahkannya pada saya aamiin....

1 Desember 2013





Tidak ada komentar:

Posting Komentar