Selasa, 31 Desember 2013

Kawan Setia Saya (obat stress)

Stresss? Pusing? Bingung? Galau? Alamak, saya punya obatnya...

Mau tahu?
Ini dia... saya kenalkan kawan saya. Setia dan mampu melupakan sejenak permasalahan yang ada, lebai.

Apa sih?

Ya... itu dia bubuk cabai. Hahah

Rasanya pedas, mantap. Cara makan sederhananya mudah saja. Tuang di telapak tangan kiri, lalu di colek menggunkan tangan kanan (jari telunjuk), dan dimasukkan ke dalam mulut.

Nyam... nyam...
Tapi ingat, kedua tangan harus, kudu, wajib dicuci secara bersih. Makannya pun wajib bismillah plus doa makan.

Dijamin setelah mencoba itu semu, rasa bosan, galau, stresss pun bisa hilang. Dalam otak yang diingat hanya pedas dan ingin minum air putih.

Saya? Sudah memprakteknnya berulang kali, terutama saat stress seperti saat dikejar deadline menulis sekarang ini.

Hampir satu botol saya habiskan sendiri. Alamak! Alhamdulillah perut bersahabat :) *emang dasar doyan pedes* hihihihi

Selamat mencoba, risiko ditanggung sendiri ya :)

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar