Senin, 09 Desember 2013

9 Desember :))

Kutuliskan ini dalam perjalanan pulang sepanjang Sudirman hingga cileduk.

Lucu, jam segini aku naik angkot dari sudirman. Lucunya adalah angkot yang kunaiki jurusan arah rumahku. Masalahnya baru pertama kali aku lihat dan mungkin orang-orang juga lihat bahwa angkutan ini sampai bisa nyasar ke sudirman. Padahalkan harusnya dia melayani rute cileduk-kebayoran. Namun kalau mau pakai kuasa Allah, mungkin ini angkutan kiriman dariNya. Agar aku tak perlu terlalu lama menunggu patas 44 yang jarang lewat. Nikmat mana lagi yang mau kudustakan?

Baru saja tepat di pukul 21.00 aku menemui om dan tante di Grand Indonesia. Kalau saja tak lihat jam, mungkin jam 11 baru selesai. Hahaha keasyikan diskusi, dari masalah pekerjaan mereka hingga kisah keluarga. Awalnya mereka terasa asing, namun setelah berjeda mereka kembali menjadi om dan tante biasanya.

Besok, tujuan destinasiku adalah Medan. Beberapa bulan yang lalu, saat berita tentang Bandara Kualanamu diresmikan, aku pernah berujar di depan TV bahwasannya aku harus ke sana tahun ini. Alhamdulillah, Insyaa Allah besok akan terealisasi. Nikamat mana lagi yang mau kudustakan?

Tadi berdiskusi dengan om dan tante alhamdulillahnya tak membahas tentang keberangkatanku besok, mereka lebih banyak bercerita dan aku belajar jadi pendengar yang baik. Meski pada akhirnya aku bercerita juga tentangku tapi di kisah yang lainnya.

Alhmdulillah masih bisa bertemu dengan mereka berdua di tengah jadwal mereka yang super duper padat. Berangkat tas kosong (selain dokumen) pulangnya sekarang tas penuh (dengan makanan). Alhamdulillah hihihi

Semoga om dan tante senantiasa mendapat kelapangan rezeki dan juga sehat. Aamiin aamiin aamiin

Angkutan C01 yang kunaiki ini alhamdulillah ramai, tadinya sempat was-was untung Allah kasih teman berupa penumpang lainnya :D

Orang di rumah tak henti-hentinya WA dan tlp, bertanya kenapa aku belum juga pulang. Mereka khawatir besok aku terlambat. Sepertinya hari ini aku tidak akan tidur. Daripada nanti bablas hehehe.

Blogku sayang, aku lupa kalau ada pengaturan settingan untuk publish, tahu gitu aku nulis yang banyak terus aku setting agar terupdate setiap harinya. Namanya juga lupa. Maaf yaaa kalau nanti aku meninggalkanmu berhari-hari. Jari-jariku ini pasti akan rindu. Tapi percayalah, mengorbankanmu ini demi prioritas yang lebih penting. Aku akan belajar! :)

Nanti setelah tanggal 21 aku mengusahakan melanjutkanmu kembali. Insyaa Allah :D

Oke, sekarang masih di jalan. Aku duduk di pojok dekat kaca. Sudah
Dulu yaaa. Nanti aku lanjut lagi :)

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar