Selasa, 31 Desember 2013

Tahun ini...

Beberapa gambar saya tampilkan di sini, pada postingan ke 30 di bulan Desember 2013.

Semuanya yang saya tampilkan merupakan bagian dari perjalanan hidup di tahun ini yang memang menjadi resolusi saya.

Dari 21 resolusi, alhamdulillah 14 yang terealisasi. Alhamdulillah sekali.

Secara gambar mungkin tidak urut dan tidak lengkap, namun saya menyadari bahwa tidak semuanya mampu saya tampilkan di sini.

Pun halnya yang saya kemukakan di sini tidak urut dan tidak semua saya jabarkan :D

2013
1.saya berniat resign dari kantor, Alhamdulillah terealisasi. Saya meminta pada Tuhan agar bebas bekerja tak terikat tempat dan waktu, Dia kabulkan. Pada akhirnya saya menjadi penulis lepas yang dipercaya seseorang.

2. Saya ingin mengikuti kegiatan sosial yang bermanfaat, Allah kabulkan juga. Mengikuti serangkaian kegiatan komunitas walk for Autism dan menjadi relawan bencana yang diusung salah satu yayasan sosial berlandaskan Islam

3. Mengikuti berbagai seminar atau pelatihan yang dapat mengembangkan bakat dan minat saya. Alahmdulillh terealisasi. Saya ikut kelas pelatihan akhlak dan berlanjut menjadi bagian dari pelatihan tersebut (jadi notulis). Pun menjadi bagian dari acara seminar/pelatihan yang mampu menjadi kenangan.

4. Menulis minimal 3 postingan di blog dalam seminggu. Alhmdulillah sempat gagal tapi segera dibalas dengan memenuhi target mengusahakan menulis setiap hari. Bahkan terkadang, sehari bisa dua kali postingan.

5. Jalan-Jalan ke berbagai daerah di Indonesia. Alhamdulillah tercapai. Selain ke Malang, Surabaya, Jogja, Semarang, Brebes, Madiun, Bandung, Bogor, tahun ini saya berhasil ke Medan. Alhamdulillah menjejak juga ke sana. Bahkan perginya sama Mama. Luar biasa!

6. Jalan-jalan bersama teman. Alhamdulillah ini keseringan. Kemarin baru saja puas bermain ice skate di Bintaro Xchange. Sebelumnya juga jalan-jalan sama rekan IKSI ke Malang. Jalan juga sama rekan-rekan yang baru di kenal. Tahun ini ketemu banyak orang baru. Menyenangkan!

7. Punya gadget yang awet. Hahaha Alhamdulillah juga terealisasi di akhir tahun ini. Setelah IVIO dengan setia mengabdi pada diri selama 3 tahun, akhirnya sekarang ia diistirahatkan. Gantinya adalah ponsel berbasis android jelly bean dengan processor Quad Core. Alhamdulillah warnanya sama dengan IVIO, hitam. Kalau masalah merk, itu bukan urusan yang penting kualitas :D

8. Bisnis pulsa masih berjalan. Alhamdulillh ini juga masih terealisasi. Yuhuu meski sempat timbul tenggelam namun pada akhirnya tetap berjalan. Yeay

9. Belajar kontrol emosi. Aaaakkk, ini yang berat namun akhirnya sukses juga. Sudah tak lagi berkawan dengan marah. Senangnya :D semoga terus bertahan.

10. Oh iya, itu ada gambar ibu angkatku di Merapi bersama sahabat. Alhmdulillah terealisasi juga menjaga hubungan baik dengan ibu angkat di sana melalui sahabat IADP. Bahagiaaa.

11-14 RAHASIA

Tapi setidaknya tercapai dengn ketulusan jiwa dan tentu Ridho Nya.

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar