Selasa, 10 Desember 2013

Bulan 12 di tanggal 10

Save sampai rumah (mama)
Perjalanan hari ini seru. Malam ini di Cileduk, malam besok (Insyaa Allah) di Medan. Besok ternyata masih diperkenankan menggunakan gadget hingga pukul 23.59 malam. Setelah itu blass tidak diperkenankan.

Manusia tanpa gadget, belajar, belajar, belajar. Mumpung masih bisa jadi kumanfaatkan. :D

Pada dasarnya setiap hari itu belajar. Dan pada dasarnya belajar itu ibadah. Semoga apapun yang dilakukan senantiasa diniatkan semata-mata untuk mencari ridhoNya.

Kata-kata hari ini

Jika berjeda padamu itu mudah
Aku tak akan pernah belajar

Marah adalah kegilaan sesaat yang sesat. Aku tak lagi berkawan dengannya!

Aku bilang suka karena tak mugkin bilang benci. Benci adalah bukan hakku yang tak kusukai!

Jika memahamiku itu mudah kau pasti sudah berjiwa denganku.

Tuhan tak pernah tidur, aku butuh tidur.

Doa itu ejewantah dan obat rindu

Pada dasarnya semua yang terlihat tak selamanya benar. Dan semuanya yang benar tak selamanya bisa terlihat.

Jujur adalah hati kecil yang tak bisa kaudustai

Hidup itu tempat persinggahan untuk menyiapkan bekal demi hidup yang kekal.

Dan menyukaimu itu aku...

Senyum itu bagian dari ketulusan yang diekspresikan.

Tuhan lebih tahu apa yang  kukerjakan. Selama orangtua ridho, ucapan tak menyenangkan dari orang dibalas dengan senyuman saja :) biar bikin tambah penasaran!

Hahahahaha

Allah Maha Paham

Selamat dini hari :) (00.08)

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar