Jumat, 27 Desember 2013

Kepiting... Aaaakkkkk

kepiting saos tiram :9
Aaaakkkkkk
Reisa please deh nggak usah pakai teriak-teriak! Biarin...... habis kalau lihat gambar di samping rasanya hati ini meletup-letup kaya orang jatuh cinta. Maunya deket-deket aja terus dimakan deh. Hahahahahah (Perumpamaan yang aneh -___-")


Ini namanya kepiting saos tiram. Nyam-Nyam pakai banget. Rasa mantap tiada dua apalagi kalau yang masak mama tercinta. Nggak akan nolak untuk disikat bahkan kalau perlu dijilatin sekuah-kuahnya. Hahahaha *seriusan*

Kalau ditanya apa makanan kesukaan saya ya... ini salah satunya. Duh jadi ngiler... jadi mau lagi lagi dan lagi. Tapi ya nggak bisa juga makan terus-terusan dan tiap hari. Selain harganya yang lumayan makanan ini juga bisa membuat kolestrol tinggi. Alamak! udah punya kolestrol Sa? Ya enggaklah jangan sampai. Tapi selagi masih muda (Cieee yang muda) kita perlu menjaga makanan kita. Jangan makan yang enak terus nanti tuanya nggak bisa makan enak bahaya juga.

Intinya sih jangan berlebihan. Itu kepiting saus tiram sepanci dihabisin 8 orang rame-rame. Nggak sendirian kok. Jadi amanlah ya kesehatan diri ini.

Dalam hidup saya... pernah 10 hari belajar menjadi vegetarian. Ternyata nikmat juga. Mudah-mudahan tahun 2014 nanti belajar menjadi vegetarian terus bisa berlanjut. Dalam sebulan adalah kira-kira 10 hari hanya mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Itu salah satu pelajaran yang saya ambil saat di Medan kemarin. Nah setelah 10 hari jadi vegetarian eh tiga hari kemudian baru deh balas dendam makan kepiting saus tiram ini. hehehehehe

Hidup itu harus mencoba... hidup itu juga harus belajar.... Alhamdulillah selama niat hidupnya untuk cari ridho Nya semoga senantiasa selamat dunia akhirat. Wew... dari kepiting bisa ujung-ujungnya ke sini Sa? Hahahah tak apalah. Dunia saya itu bebas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar