Selasa, 10 Desember 2013

Menjejakmu... kualanamu

Akhirnya mendarat selamat di Bandara Kualanamu. Hujan menyambut kedatangan dengan suka cita. Berkahlah...

Hujan menyambut kedatangan saya


Sepertinya memang hujan mencintai saya karena saya mencintainya. Rahmat Tuhan turun, suasana sejuk. Istimewa!

Saat ini tengah menunggu jemputan, Alhamdulillah ada Abang yang berbaik hati menjemput saya dan kedua teman seperjalanan. Abang tersebut merupakan salah seorang peserta pelatihan Akhlak, tempat saya bekerja sebagai notulis.

Namanya Bang Darma, usianya sekitar 55 tahun. Meski demikian semangatnya muda. Syukur Alhamdulillah beliau berkenan dan bahkan menawarkan diri menjemput kami. Tadinya kami berniat naik kereta api, tapi tidak jadi. Semoga Bang Darma sampai selamat menuju Bandara. Terus terang hujan turun dengan derasnya :))

Doa Doa Doa...
Barakallah

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar