Kamis, 26 Desember 2013

Kisah (Kocak) Di Bandara Kuala Namu saat pulang

Yapss!!! Setelah 13 hari bertualang di Medan pada akhirnya saya harus pulang juga (24 Desember 2013). (Pulang kembali ke Jakarta lho ya bukan ke akhirat) Hahahaha kalau ke akhirat bekalnya belum cukup agaknya.

Ada kejadian yang pada akhirnya membuat saya senyam senyum sendiri kalau ingat itu. Jadi saya membawa pesanan oleh-oleh berupa pancake durian yang dipesan oleh kakak saya. Ternyata oh ternyata pancake tersebut tidak bisa masuk kabin. Mungkin karena berbau durian padahal sih nggak bau sama sekali Sungguh! Namun apa daya karena harus mentaati peraturan pada akhirnya makanan dingin tersebut dibagasikan. Saya mengurus itu ke petugas bandara. Saat itu saya mengeluarkan kamera bermaksud mengambil gambar terkait masalah yang saya temui tersebut.


Barang saya yang akhirnya diurus untuk dibagasikan


Tetiba ujuk-ujuk tak ada angin dan tak ada hujan ditengah ramainya orang yang melalui bagian pemeriksaan seorang petugas kalau tidak salah bernama Biyan mendekati saya setelah saya mengabadikan gambar di atas. Awalnya saya pikir saya akan ditegur karena mengambil gambar tersebut. Eh nggak tahunya dia malah minta foto berdua dengan saya -____-"

Awalnya saya bingung... namun akhirnya saya ngeh karena teman-teman petugas yang lain tertawa cekikian sendiri. Baiklah karena tidak ingin mengecewakan dirinya saya pun mengiyakan untuk berfoto dengan dia. (Perasaan saya bukan artis) Mungkin karena saya cantik kali ya? udah gitu terkena masalah pula (Alamak! reisa lagi kambuh). Beberapa penumpang lain juga ikut tertawa dan mungkin tidak menyangka.

Saya dan Petugas Biyan

Setelah kejadian tersebut petugas Biyan sempat ditertawakan oleh teman-teman lainnya. Saya senyam senyum saja sendiri. Bagi saya ini kejadian langka! hahahaha

Saya pun mengirim gambar ini ke grup WA teman-teman. Hahahah pada heboh dan sedikit kaget disangkanya dia calon saya. Calon apa? Saya ceritalah kejadian sebenarnya kepada mereka sembari menunggu pesawat Citilink saya yang ternyata telat setengah jam. Oh iya... satu hal yang saya ingat saya pernah ditawarin no ponselnya. Saya cuma bisa cengengesan saja sambil geleng-geleng (menolak dengan halus). Kalau kata mama saya sih (Lumayan cakep itu) Alamak!!! Bukan tipe saya hahahaha

Sekian seklumit kisah saat pulang. 

4 komentar:

  1. untungnya cuma minta foto ya... bukan minta hatimuu.. *eeaaaa... :D
    Salam kenal...

    BalasHapus
  2. Hai Mbak Riski Salam kenal juga... Walah hati saya ini cuma satu kalau diminta juga saya pakai apa ^^v hehehe terima kasih lho sudah mampir ^^v :D

    BalasHapus
  3. sambal menyelam minum air, cie.. cie..
    salam kenal ya mba

    BalasHapus
  4. Sambal apa Sambil Mas Yandhi Ramadhana? Hehehe salam kenal juga yaaaaa... Jadi bingung apa yang di cie ciein? hehehehe

    BalasHapus